FOTO: Lawan Unit Perlindungan Rakyat Kurdi, Turki Kirim Pasukan Lapis Baja ke Suriah

Turki mengirim pasukannya ke perbatasan Suriah untuk mengusir Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG)

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Jan 2018, 11:30 WIB
Lawan Unit Perlindungan Rakyat di Suriah, Turki Kirim Pasukan Lapis Baja
Turki mengirim pasukannya ke perbatasan Suriah untuk mengusir Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG)
Sejumlah anak-anak melambaikan tangan ke iring-iringan pasukan lapis baja Turki (APC) yang melewati persimpangan perbatasan Bab al-Salamah antara Suriah dan Turki di utara provinsi Aleppo (21/1). (AFP/ Nazeer al-Khatib)
Pasukan lapis baja Turki (APC) saat melintasi perbatasan Bab al-Salamah antara Suriah dan Turki di utara provinsi Aleppo (21/1). Turki mengirim pasukannya ke perbatasan Suriah untuk mengusir Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG). (AFP/ Nazeer al-Khatib)
Personel lapis baja Turki (APC) melintasi perbatasan Bab al-Salamah antara Suriah dan Turki di utara provinsi Aleppo (21/1). Turki menganggap Unit Perlindungan Rakyat (YPG) sebagai kelompok teror dari wilayah Afrin di Suriah utara. (AFP/ Nazeer al-Khatib)
Armada kendaraan lapis baja Turki (APC) dan kendaraan tempur infanteri (IFVs) melintas di dekat desa Yazi Bagh (21/1). Turki mengirim pasukannya ke perbatasan Suriah untuk mengusir Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG). (AFP/ Nazeer al-Khatib)
Pasukan lapis baja Turki (APC) melintasi persimpangan perbatasan Bab al-Salamah antara Suriah dan Turki di utara provinsi Aleppo (21/1). (AFP/ Nazeer al-Khatib)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya