FOTO: Inter Milan Nyaris Kalah dari AS Roma

AS Roma berhasil imbangi Inter Milan saat bertandang ke Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jan 2018, 08:46 WIB
Inter Milan Ditahan Imbang AS Roma
AS Roma berhasil imbangi Inter Milan saat bertandang ke Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A
Pemain Inter Milan, Cengiz Ünder berebut bola dengan pemain AS Roma, Kevin Strootman dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (21/1). Inter Milan dan AS Roma mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic berebut bola dengan pemain AS Roma, Alessandro Florenzi dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (21/1). Inter Milan selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 atas AS Roma. (AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Roberto Gagliardini dan pemain AS Roma, Kevin Strootman melompat berebut bola dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (21/1). Inter Milan dan AS Roma mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (21/1). Berkat gol Matias Vecino, Inter dan Roma harus puas berbagi skor 1-1. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Inter Milan, Ivan Perisic berebut bola dengan pemain AS Roma, Alessandro Fiorenzi dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (21/1). Inter Milan selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 atas AS Roma (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Inter Milan, Gerson Santos da Silva berebut bola dengan pemain AS Roma, Antonio Candrevadalam pada lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (21/1). Inter Milan dan AS Roma mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi terjatuh saat lanjutan Serie A Liga Italia melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, Senin (21/1). Inter Milan selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 atas AS Roma (MIGUEL MEDINA / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya