Top 3 Hari Ini: Cantiknya Ridho Ekasari, Istri Idrus Marham

Berikut artikel paling populer yang kami susun dalam Top 3 Lifestyle pada Jumat (19/1/2018).

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 19 Jan 2018, 22:00 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi ucapan selamat kepada Menteri Sosial Idrus Marham seusai acara pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/1). Idrus diangkat sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa. (Liputan6.com/Pool/Randi)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo baru saja melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa dalam reshuffle Kabinet Kerja yang ketiga pada Rabu (17/1/2018) di Istana Negara.

Belakangan, sosok Idrus Marham menjadi sorotan publik lantaran ia memiliki istri berparas cantik bernama Ridho Ekasari. Ia pun banyak dicari di berbagai mesin pencarian.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (19/1/2018). Menyusul dengan dua artikel paling populer lainnya yang kami susun dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

1. Intip Cantiknya Ridho Ekasari, Istri Mensos Idrus Marham

Wanita 37 tahun ini menikah dengan Idrus Marham 8 tahun lalu. Tepatnya pada 4 Juni 2009 di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. Usia mereka pun terpaut cukup jauh, yakni 19 tahun. Ketika menikah, Ridho berusia 28 tahun sedangkan Idrus sendiri berusia 47 tahun. Kini, mereka pun telah dikaruniai 3 orang anak. Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

2 dari 3 halaman

2. Ini Kriteria Pasangan yang Anda Butuhkan Berdasarkan Zodiak

Pasangan bahagia

Anda mungkin menginginkan pasangan sempurna. Anda pun memiliki kriteria tertentu untuk mencari pasangan yang ideal bagi Anda. Namun, mencari pasangan yang cocok bukanlah hal yang mudah. Terkadang Anda harus mencoret salah satu dari seluruh kriteria pasangan Anda, sehingga mempermudah Anda dalam mencari pasangan. Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

3 dari 3 halaman

3. 6 Tanda Anda Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Pertengkaran Suami Istri

Jatuh cinta terkadang bisa membuat Anda buta dan salah. Tidak ada cara pasti untuk melihat bagaimana Anda akan terluka di masa depan, tapi pengalaman bisa dijadikan guru. Berikut beberapa tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan orang yang salah. Penasaran apa saja?Selengkapnya dapat dibaca di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya