FOTO: Berisikan 10 Lagu, Via Vallen Luncurkan Album Perdana

Album berjudul "Sayang" ini berisikan 10 lagu, diantaranya, Selingkuh, Secawan Madu, 5 Centi dan lainnya

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jan 2018, 20:30 WIB
Berisikan 10 Lagu, Via Vallen Luncurkan Album Perdana
Album berjudul "Sayang" ini berisikan 10 lagu, diantaranya, Selingkuh, Secawan Madu, 5 Centi dan lainnya
Penyanyi dangdut Via Vallen berpose seusai peluncuran album terbarunya dengan judul "Sayang" di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (18/1). Album berjudul "Sayang" ini berisikan 10 lagu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Via Vallen menunjukkan album terbarunya dengan judul "Sayang" di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (18/1). Tidak secara instan, album ini dikerjakan sejak beberapa tahun lalu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Via Vallen memberi keterangan saat menguluarkan album terbarunya dengan judul "Sayang" di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (18/1). Album Sayang dari wanita asal Sidoarjo itu berisi sepuluh lagu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Via Vallen berpose seusai peluncuran album terbarunya dengan judul "Sayang" di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (18/1). Diantaranya, Selingkuh, Secawan Madu, 5 Centi, Makan di Luar, Baper, dan lainnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Via Vallen menghibur penonton saat meluncurkan album terbarunya yang berjudul "Sayang" di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (18/1). Album perdana ini menjadi jawaban dari segala perjuangan Via Vallen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya