FOTO: Kejam, di Rumah Ini Pasutri Kurung dan Rantai 13 Anaknya

Sepasang suami istri ditangkap oleh polisi setelah 13 anaknya ditemukan dalam keadaan kurang gizi dan dirantai di dalam sebuah rumah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jan 2018, 16:03 WIB
Pasangan AS Ini Rantai 13 Anaknya
Sepasang suami istri ditangkap oleh polisi setelah 13 anaknya ditemukan dalam keadaan kurang gizi dan dirantai di dalam sebuah rumah.
Sebuah rumah dimana 13 anak ditemukan dalam keadaan kurang gizi dan dirantai oleh sepasang suami istri di Perris, California, Senin (15/1). Kasus ini terungkap setelah salah satu anak berusia 17 tahun berhasil kabur. (Sandy Huffaker/Getty Images/AFP)
Awak media berkumpul di depan rumah ditemukannya 13 anak yang kurang gizi dan dirantai oleh orang tuanya di Perris, California, Senin (15/1). Orang tua itu diidentifikasi sebagai David Allen Turpin dan Louise Anna Turpin (Sandy Huffaker/Getty Images/AFP)
Sebuah rumah dimana 13 anak ditemukan kurang gizi dan dirantai oleh sepasang suami istri di Perris, California, Senin (15/1). Polisi menemukan enam anak-anak dan tujuh orang dewasa dirantai di empat kamar gelap dan berbau (Sandy Huffaker/Getty Images/AFP)
Sebuah rumah dimana 13 anak ditemukan dalam keadaaan kurang gizi dan dirantai oleh sepasang suami istri di Perris, California, Senin (15/1). Polisi menyebut para korban terlihat sangat kekurangan gizi dan sangat kotor. (Sandy Huffaker/Getty Images/AFP)
Awak media berkerumun di depan rumah ditemukannya 13 anak yang dirantai oleh orang tuanya di Perris, California, Senin (15/1). Pasutri itu masing dijerat 9 dakwaan penyiksaan dan 10 dakwaan membahayakan anak-anak (Sandy Huffaker/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya