FOTO: Dari Udara, Begini Penampakan Museum Bahari yang Terbakar

Peristiwa kebakaran menimpa Museum Bahari di Penjaringan, Jakarta Utara.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jan 2018, 11:48 WIB
Museum Bahari Kebakaran
Peristiwa kebakaran menimpa Museum Bahari di Penjaringan, Jakarta Utara.
Petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api yang membakar Museum Bahari di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Gedung Museum Bahari terbakar saat gedung tengah kosong sekitar pukul 08.45 WIB. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto udara menunjukkan petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api yang membakar Museum Bahari, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Untuk menjinakan api, petugas pemadam kebakaran mengerahkan 21 unit mobil pemadam. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api yang membakar Museum Bahari, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Api melahap Gedung A Blok 1 dan 2 dan Gedung C Blok 1 dan 2 tempat penyimpanan benda-benda bersejarah di bidang bahari. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto udara menunjukkan kepulan asap masih terlihat dari kebakaran yang melanda Museum Bahari, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Belum diketahui pasti penyebab kebakaran museum yang merupakan bangunan bekas peninggalan VOC itu. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto udara memperlihatkan kepulan asap masih terlihat dari kebakaran yang melanda Museum Bahari, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Api pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api yang membakar Museum Bahari di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Sejauh ini belum ada laporan korban yang terjebak di dalam museum. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan sisa api yang membakar Museum Bahari, Jakarta Utara, Selasa (16/1). Museum Bahari adalah salah satu dari delapan museum di bawah pengawasan Dinas kebudayaan Permuseuman Provinsi DKI Jakarta (Liputan6.com/Arya Manggala)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya