FOTO: Seksi Menggoda, Videoklip Terbaru Denada Dianggap Terlalu Vulgar

Penyanyi Denada merilis video musik barunya berjudul 'Mutha Futha'. Dalam penampilannya, Denada dinilai terlalu vulgar.

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Jan 2018, 15:00 WIB
Denada
Penyanyi Denada merilis video musik barunya berjudul 'Mutha Futha'. Dalam penampilannya, Denada dinilai terlalu vulgar.
Penyanyi Denada mengenakan baju merah ketat dan sepatu boot berwarna senada. bersama tiga laki-laki yang sedang duduk dalam kondisi topless denada bergoyang di single terbarunya bertajuk "Mutha Futha". (Instagram/@denadaindonesia)
Penyanyi Denada mengenakan baju merah ketat dan sepatu boot berwarna senada. Denada tengah menjadi perbincangan publik. Sejak mengubah jalur musiknya ke elektronik dan hip hop, penampilan ibu satu anak itu dinilai berani. (Instagram/@denadaindonesia)
Penyanyi Denada mengenakan baju merah ketat dan sepatu boot berwarna senada. Dalam keterangan foto yang diunggah, Denada menulis "Chain on my wrists (rantai di pergelangan tanganku),". (Instagram/@denadaindonesia)
Penyanyi Denada menari di samping seorang pria dengan tubuh dilumuri air susu di video klip terbarunya. Video klip terbaru Denada ini diunggah Denada pada akhir minggu lalu. (Instagram/@denadaindonesia)
Penyanyi Denada meminum air susu di samping seorang pria di video klip terbarunya. Setelah dirilis, video single terbarunya yang bertajuk "Mutha Futha" itu langsung menyita perhatian netizen. (Instagram/@denadaindonesia)
Penyanyi Denada memegang botol berisi air susu dengan seorang pria di video klip terbarunya. Banyak yang mengomentari gaya Denada terlalu vulgar di video klip tersebut. (Instagram/@denadaindonesia)
Penampilan penyanyi Denada saat difoto yang diunggahnya di akun instagram miliknya. (Instagram/@denadaindonesia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya