FOTO: Pidato Megawati Soekarnoputri Getarkan HUT ke-45 PDIP

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri semangat menyampaikan pidato politiknya di HUT ke-45 PDIP.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jan 2018, 15:25 WIB
Pidato Megawati Soekarnoputri di HUT PDIP
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri semangat menyampaikan pidato politiknya di HUT ke-45 PDIP.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya pada HUT ke-45 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1). Acara itu dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah petinggi partai serta petinggi negara lainnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya pada HUT ke-45 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1). Peringatan HUT PDIP ke-45 ini mengambil tema "Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya". (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengepalkan tangannya ke atas saat menyampaikan pidato politiknya pada HUT ke-45 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1). Megawati mengingatkan agar kader tak mudah tergiur jabatan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengepalkan tangannya ke atas saat menyampaikan pidato politiknya pada HUT ke-45 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1). Megawati semangat membaca pidato politik di hadapan kadernya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya pada HUT ke-45 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1). Dalam pidaton politiknya, Megawati mengenang perjalanan partai yang dipimpinnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membakar semangat kadernya saat pidato politiknya pada HUT ke-45 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1). Megawati juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada para pendiri partai (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kader PDI Perjuangan mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam HUT ke-45 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (10/1). Acara HUT ke-45 PDI Perjuangan ini juga dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya