FOTO: Aksi Konyol Penumpang Nekat Naik Kereta Tanpa Celana

Hari ini adalah hari naik kereta tanpa celana. Peringatan yang dilaksanakan setiap tahun ini bermula dari Kota New York, Amerika Serikat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Jan 2018, 11:19 WIB
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Hari ini adalah hari naik kereta tanpa celana. Peringatan yang dilaksanakan setiap tahun ini bermula dari Kota New York, Amerika Serikat.
Penumpang menaiki kereta tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di Praha, Republik Ceko, Minggu (7/1). Hari Tanpa Celana di Kereta adalah acara tahunan yang digelar di sejumlah negara, mulai dari Israel, Meksiko hingga AS. (AP/Petr David Josek)
Penumpang tanpa mengenakan celana selama No Pants Subway Ride di stasiun bawah tanah Moosbach, Jerman, Minggu (7/1). Hari Tanpa Celana di Kereta dimulai tujuh anak muda New York pada 2002 yang hanya ingin menegrjai temannya. (Andreas Gebert/dpa via AP)
Penumpang tanpa mengenakan celana selama No Pants Subway Ride menunggu kedatangan kereta di stasiun Yerusalem, Minggu (7/1). Aksi Hari Tanpa Celana di Kereta ini rutin diadakan setahun sekali, setiap bulan Januari. (AHMAD GHARABLI / AFP)
Penumpang menaiki kereta bawah tanah tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di Stasiun Liverpool Street, London, Minggu (7/1). Mereka nekat tampil di depan umum tanpa busana bawahan, seperti celana panjang ataupun rok. (Ben STANSALL / AFP)
Penumpang menaiki kereta bawah tanah tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di New York City, Minggu (7/1). Mereka berpartisipasi dalam Hari Tanpa Celana di Kereta di tengah udara yang sedang dingin. (EDUARDO MUNOZ ALVAREZ/GETTY IMAGES/AFP)
Penumpang menaiki kereta bawah tanah tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di Warsawa, Polandia, Minggu (7/1). Setiap tahunnya, orang yang turut berpartisipasi dalam perayaan ini selalu bertambah. (Wojtek RADWANSKI / AFP PHOTO / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya