FOTO: Menempuh Dahsyatnya Badai Salju di New Jersey

Badai salju ini diperkirakan akan memecahkan rekor cuaca dingin yang pernah terjadi sebelumnya.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Jan 2018, 16:30 WIB
Badai Salju
Badai salju ini diperkirakan akan memecahkan rekor cuaca dingin yang pernah terjadi sebelumnya.
Seorang pria melewati badai salju di Atlantic City, NJ (4/1). Badai salju yang melanda sebagian Amerika Serikat telah membawa salju dan angin kencang. (AP Photo / Matt Rourke)
Kendaraan melintas di Taman Negara Bagian Parkway selama badi salju (4/1). Badai ini menyapu dari Carolina menuju Maine. (AP Photo / Julio Cortez)
Justin Hartman mengendarai sepedanya saat badai musim dingin hebat di sepanjang New Bedford Road di Wall Township, NJ (4/1). Badai salju ini diperkirakan akan memecahkan rekor cuaca dingin yang pernah terjadi sebelumnya. (AP Photo / Julio Cortez)
Ajamu Gumbs dari New York menuju ke sebuah stasiun bis saat badai salju di Atlantic City, N.J., (4/1). Badai salju yang melanda sebagian Amerika Serikat telah membawa salju dan angin kencang. (AP Photo / Matt Rourke)
Para pria mendorong kendaraan yang terjebak saat badai salju, di Asbury Park, New Jersey, (4/1). (AP Photo/Julio Cortez)
Keluarga Panko, dari Millstone, NJ, berjalan di salju setelah melihat-lihat ombak menerjang saat badai salju, (4/1). Badai ini menyapu dari Carolina menuju Maine. (AP Photo / Julio Cortez)
Potongan es mengapung di Sandy Hook Bay setelah badai salju yang menerjang New Jersey Shore, (4/1). Badai salju ini diperkirakan akan memecahkan rekor cuaca dingin yang pernah terjadi sebelumnya. (AP Photo / Julio Cortez)
Sebuah mobil yang diselimuti salju selama badai yang menghantam pesisir New Jersey (4/1). (AP Photo / Julio Cortez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya