FOTO: Laporkan Perkembangan, Egy Maulana Vikri Temui Menpora

Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana temui Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di klub Eropa.

oleh Fery Pradolo diperbarui 05 Jan 2018, 17:20 WIB
FOTO: Laporkan Perkembangan, Egy Maulana Vikri Temui Menpora
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana temui Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di klub Eropa.
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri berjalan di lorong usai bertemu Menpora Imam Nahrawi di gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (5/1). Egy melaporkan perkembangan hasil percobaan bermain di Prancis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri) berbincang dengan Menpora Imam Nahrawi di gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (5/1). Egy mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di klub Eropa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri) berbincang dengan Menpora Imam Nahrawi di gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (5/1). Egy berharap mampu mewujudkan cita-citanya bermain di klub Eropa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (keempat kiri) berangkulan dengan Menpora Imam Nahrawi usai pertemuan di Kemenpora, Jakarta, Jumat (5/1). Egy mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di klub Eropa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri) bermain headis dengan Menpora Imam Nahrawi usai pertemuan di gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (5/1). Egy berharap mampu mewujudkan cita-citanya bermain di klub Eropa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kedua kanan) memberi keterangan bersama Menpora Imam Nahrawi di gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (5/1). Egy melaporkan perkembangan hasil percobaan bermain di Prancis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kanan) berswafoto bersama Menpora Imam Nahrawi usai pertemuan di gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (5/1). Egy melaporkan perkembangan hasil percobaan bermain di Prancis. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya