FOTO: Diwarnai Gol Bunuh Diri, Manchester City Tumbangkan Watford

Manchester City sukses mengalahkan Watford dengan skor 3-1 pada pertandingan Premier League

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Jan 2018, 07:38 WIB
Manchester City Bisa Pesta Gol Lawan Watford
Manchester City sukses mengalahkan Watford dengan skor 3-1 pada pertandingan Premier League
Pemain Manchester City merayakan gol bunuh diri pemain Watford, Christian Kabasele dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Manchester City mengatasi perlawanan Watford dengan skor 3-1. (AP/Rui Vieira)
Pemain Manchester City, Sergio Aguero merayakan gol bunuh diri yang dilakukan pemain Watford, Christian Kabasele dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Manchester City sukses mengalahkan Watford 3-1. (AP/Rui Vieira)
Gelandang Manchester City, Leroy Sane memanfaatkan umpan silang kala menjamu Watford dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Manchester City mengatasi perlawanan Watford dengan skor 3-1. (Oli SCARFF/AFP)
Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kedua kanan) berhasil mencetak gol ke gawang Watford dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Aguero menyumbangkan gol kemenangan Manchester City dengan skor 3-1. (Oli SCARFF/AFP)
Kiper Manchester City, Ederson menggagalkan tendangan pemain Watford, Andre Grey dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Manchester City mengatasi perlawanan Watford dengan skor 3-1. (Oli SCARFF/AFP)
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne dan David Silva merayakan gol Raheem Sterling ke gawang Watford dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Selasa (2/1). Manchester City mengatasi perlawanan Watford dengan skor 3-1. (Oli SCARFF/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya