FOTO: Kisah Unik Bocah Dua Tahun yang Berteman Baik dengan Kawanan Monyet

Seorang bocah dua tahun dari India telah menjadi Mowgli zaman modern dan menjadi pusat perhatian setelah berteman dengan kawanan monyet

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Des 2017, 17:45 WIB
Samarth Bangari
Seorang bocah dua tahun dari India telah menjadi Mowgli zaman modern dan menjadi pusat perhatian setelah berteman dengan kawanan monyet
Dalam foto yang diambil 8 Desember 2017, Samarth Bangari (2) duduk di antara kumpulan monyet di sebuah ladang dekat rumahnya di Allapur, India. Karena perkawanan yang tak lazim itu, kini Bangari dijuluki sebagai Mowgli di dunia nyata (Manjunath KIRAN/AFP)
Samarth Bangari (2) memberi makan temannya yang merupakan kumpulan monyet di rumahnya di Allapur, India, 8 Desember 2017. Pertemanan Bangari yang tidak biasa ini diketahui saat bocah yitu terlihat bermain dengan dua lusin monyet. (Manjunath KIRAN/AFP)
Dalam foto yang diambil 8 Desember 2017, Samarth Bangari (2) memberi makan kumpulan monyet di sebuah ladang dekat rumahnya di Allapur, India. Uniknya, kelompok monyet itu setiap hari datang ke rumah Bangari yang berada di tepi hutan. (Manjunath KIRAN/AFP)
Samarth Bangari (2) bermain dengan temannya yang merupakan kumpulan monyet di rumahnya di Allapur, India, 8 Desember 2017. Bahkan saat Bangari tidur, monyet-monyet tersebut yang pertama kali membangunkanya. (Manjunath KIRAN/AFP)
Dalam foto pada 8 Desember 2017, warga mengamati Samarth Bangari (2) bermain dengan kumpulan monyet di ladang dekat rumahnya di Allapur, India. Bangari sekarang telah menjadi legenda lokal karena hubungan khususnya dengan para kera. (Manjunath KIRAN/AFP)
Samarth Bangari (2) memberi makan temannya, salah satu monyet, di rumahnya di Allapur, India, 8 Desember 2017. Saat bocah lain diletakkan di dekat monyet-monyet itu, mereka menjadi agresif dan bersikap berbeda ketika bersama Bangari. (Manjunath KIRAN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya