FOTO: Petugas Sedot Isi Truk Tangki yang Terbakar di SPBU Jagakarsa

Sebuah truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Kahfi 2, Jagakarsa

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Des 2017, 13:04 WIB
Truk Tangki yang Terbakar di SPBU Jagakarsa
Sebuah truk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Kahfi 2, Jagakarsa
Petugas Pertamina menyedot sisa isi bahan bakar pada truk tangki yang terbakar di SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (30/12). Kebakaran diduga karena ada percikan api saat proses pengisian bensin ke kilang SPBU. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas Pertamina menyedot sisa isi bahan bakar pada truk tangki yang terbakar di SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (30/12). Pada saat terbakar, truk tangki diketahui memuat bahan bakar jenis pertalite. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas Pertamina menyedot sisa isi bahan bakar pada truk tangki yang terbakar di SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (30/12). Tidak ada korban jiwa atas insiden itu karena SPBU tidak beroperasi saat kejadian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas Pertamina menyedot sisa isi bahan bakar pada truk tangki yang terbakar di SPBU Jalan Kahfi 2, Jagakarsa, Sabtu (30/12). Penyedotan guna mengantisipasi hal tak diinginkan sebelum proses evakusi bangkai truk tangki. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya