FOTO: Puluhan Orang Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Kantor Berita Afghanistan

Serangan yang menewaskan puluhan orang ini terjadi di kantor berita Afghan Voice dan sebuah pusat budaya Syiah di Kabul

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Des 2017, 19:15 WIB
Puluhan Orang Tewas Akibat Bom Bunuh Diri di Kantor Berita Afghanistan
Serangan yang menewaskan puluhan orang ini terjadi di kantor berita Afghan Voice dan sebuah pusat budaya Syiah di Kabul
Tim medis dibantu warga memberikan pertolongan kepada wanita korban serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (28/12). Ledakan tersebut menewaskan puluhan orang. Dilaporkan bahwa kebanyakan korban ledakan adalah pelajar. (AP Photo / Rahmat Gul)
Sebuah bangunan rusak akibat serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (28/12). Pejabat setempat mengatakan, sedikitnya 40 orang tewas dan 30 orang luka-luka akibat ledakan. (AP Photo / Rahmat Gul)
Petugas keamanan tiba di lokasi serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (28/12). Serangan ini terjadi di kantor berita Afghan Voice dan sebuah pusat budaya Syiah di Kabul. (AP Photo / Rahmat Gul)
Kondisi bangunan yang rusak akibat serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (28/12). Dalam insiden ini, ISIS mengklaim bertanggung jawab atas serangan bom bunuh diri tersebut. (AP Photo / Rahmat Gul)
Korban luka akibat serangan bom bunuh diri dievakuasi tim medis di Kabul, Afghanistan (28/12). Tempat ledakan bom merupakan daerah dengan populasi Muslim Syiah yang besar di sebelah barat ibu kota. (AP Photo / Rahmat Gul)
Kondisi bangunan yang rusak akibat serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan (28/12). Pejabat setempat mengatakan, sedikitnya 40 orang tewas dan 30 orang luka-luka akibat ledakan. (AP Photo / Rahmat Gul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya