PHOTO: Berusia 81 Tahun, Bette Nash Jadi Pramugari Paling Senior di Dunia

Bette Nash yang kini berusia 81 tahun telah melintasi langit selama enam dekade sebagai pramugari

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Des 2017, 11:30 WIB
Berusia 81 Tahun, Bette Nash Jadi Pramugari Paling Senior di Dunia
Bette Nash yang kini berusia 81 tahun telah melintasi langit selama enam dekade sebagai pramugari
Pramugari tertua di maskapai American Airlines, Bette Nash membawa barang-barangnya sebelum melakukan penerbangan ke Boston di Bandara Ronald Reagan Washington di Arlington, Virginia (19/21). (AFP Photo/Eric Baradat)
Pramugari Bette Nash menyapa penumpang sebelum melakukan penerbangan ke Boston di Bandara Ronald Reagan Washington di Arlington, Virginia (19/21). Bette Nash adalah pramugari tertua di maskapai American Airlines. (AFP Photo/Eric Baradat)
Pramugari Bette Nash memeriksa kursi penumpang sebelum melakukan penerbangan ke Boston di Bandara Ronald Reagan Washington di Arlington, Virginia (19/21). Bette Nash adalah pramugari tertua yang kini berusia 81 tahun. (AFP Photo/Eric Baradat)
Pramugari Bette Nash menyapa penumpang sebelum melakukan penerbangan ke Boston di Bandara Ronald Reagan Washington di Arlington, Virginia (19/21). Dengan usia 81 tahun, Bette Nash mungkin pramugari paling senior di dunia. (AFP Photo/Eric Baradat)
Pramugari tertua di American Airlines, Bette Nash memeriksa kursi penumpang sebelum melakukan penerbangan ke Boston di Bandara Ronald Reagan Washington di Arlington, Virginia (19/21). (AFP Photo/Eric Baradat)
Pramugari Bette Nash memberi petunjuk kepada penumpang sebelum penerbangan ke Boston di Bandara Ronald Reagan Washington di Arlington, Virginia (19/21). Bette Nash telah melintasi langit selama enam dekade sebagai pramugari. (AFP Photo/Eric Baradat)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya