PHOTO: Mengisi Libur Natal, Warga Manfaatkan Bus City Tour untuk Keliling Jakarta

Sejumlah warga memanfaatkan fasilitas bus City Tour ini untuk berkeliling Jakarta bersama keluarga

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Des 2017, 11:59 WIB
Mengisi Libur Natal, Warga Manfaatkan Bus City Tour untuk Keliling Jakarta
Sejumlah warga memanfaatkan fasilitas bus City Tour ini untuk berkeliling Jakarta bersama keluarga
Warga menaiki bus City Tour di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (25/12). Libur panjang natal membuat animo warga menggunakan bus City Tour naik drastis. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah warga mengantre untuk menaiki bus City Tour di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (25/12). Mayoritas warga menggunakan moda transportasi massal ini menuju kawasan Kota Tua. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga berbaris mengantre untuk naik bus City Tour di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (25/12). Sejumlah warga juga memanfaatkan fasilitas bus City Tour ini untuk berkeliling Jakarta bersama keluarga. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas membantu warga untuk mengantre saat akan menaiki bus City Tour di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (25/12). Mayoritas warga menggunakan moda transportasi massal ini menuju kawasan Kota Tua. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah warga menaiki bus City Tour di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (25/12). Bus tingkat wisata keliling Jakarta ini banyak diminati warga Jakarta dan sekitarnya untuk mengisi liburan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah warga mengantre untuk menaiki bus City Tour di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (25/12). Bus ini melayani sejumlah rute dan akan menaikkan serta menurunkan penumpang di kawasan wisata Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya