PHOTO: Kebakaran Mal di Filipina Tewaskan 40 Orang

Kebakaran yang menewaskan 40 orang ini terjadi hampir bersamaan dengan badai tropis yang mengakibatkan banjir di wilayah Filipina Selatan

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Des 2017, 13:00 WIB
Kebakaran Mal di Filipina Tewaskan 40 Orang
Kebakaran yang menewaskan 40 orang ini terjadi hampir bersamaan dengan badai tropis yang mengakibatkan banjir di wilayah Filipina Selatan
Petugas pemadam kebakaran menyiramkan air berusaha memadamkan api saat terjadi kebakaran di kota Davao, Filipina Selatan (23/12). Dalam insiden kebakaran ini dilaporkan 40 orang tewas. (AP Photo / Manman Dejeto)
Kondisi gedung pusat perbelanjaan atau Mal di kota Davao saat dilanda kebakaran, Filipina Selatan (23/12). Sedikitnya 40 orang diyakini tewas karena terjebak dalam kebakaran hebat yang melanda sebuah pusat perbelanjaan tersebut. (AP Photo / Manman Dejeto)
Kepulan asap membubung tinggi saat terjadi kebarakan di mal di kota Davao, Filipina Selatan (23/12). Api pertama kali membara di sebuah toko yang berada di lantai tiga Mal NCCC pada Sabtu 23 Desember pagi waktu setempat. (AP Photo / Manman Dejeto)
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api saat terjadi kebakaran di pusat perbelanjaan atau mal di kota Davao, Filipina Selatan (23/12). (AFP Photo / Manman Dejeto)
Kondisi bangungan pusat perbelanjaan yang roboh dan api masih menyala saat diterjadi kebakaran di kota Davao, Filipina Selatan (23/12). (AFP Photo / Manman Dejeto)
Kondisi gedung pusat perbelanjaan atau Mal di kota Davao saat dilanda kebakaran, Filipina selatan (23/12). Kebakaran ini terjadi hampir bersamaan dengan badai tropis yang mengakibatkan banjir di wilayah Filipina Selatan. (AFP Photo / Manman Dejeto)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya