PHOTO: Gol Morata di Ujung Laga Bawa Chelsea ke Semifinal Piala Liga Inggris

Chelsea memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah membungkam Bournemouth 2-1

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Des 2017, 08:20 WIB
Chelsea ke Semifinal Piala Liga
Chelsea memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah membungkam Bournemouth 2-1
Pemain Chelsea, Alvaro Morata bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Morata menjadi penentu kemenangan Chelsea atas AFC Bournemouth 2-1. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea, Ethan Ampadu berebut bola dengan pemain Bournemouth, Jermain Defoe pada laga perempat final, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Chelsea berhasil mengalahkan Bournemouth dengan susah payah 2-1. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea, Willian berhasil mencetal gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Chelsea menang dramatis dan memastikan lolos ke semifinal dengan skor 2-1. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea, Ethan Ampadu dan pemain Bournemouth, Adam Smith terjatuh saat berebut bola pada laga perempat final, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Morata menjadi penentu kemenangan Chelsea atas AFC Bournemouth 2-1. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea, Willian menggiring bola dengan kawalan pemain Bournemouth, Harry Arter pada laga perempat final, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Chelsea berhasil mengalahkan Bournemouth dengan susah payah 2-1. (AP/Alastair Grant)
Kiper Chelsea, Willy Caballero berhasil menangkap bola yang ditendang pemain Bournemouth pada laga perempat final, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Chelsea menang dramatis dan memastikan lolos ke semifinal dengan skor 2-1. (Ben STANSALL/AFP)
Pemain Chelsea, Alvaro Morata berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth pada laga perempat final, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Morata menjadi penentu kemenangan Chelsea atas AFC Bournemouth 2-1. (AP/Alastair Grant)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya