PHOTO: Melihat Suasana Menyambut Hari Natal di India

Meskipun umat Kristen hanya sekitar 2 persen dari populasi India, Suasana kemeriahan Natal sudah dirasakan

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Des 2017, 19:00 WIB
Natal
Meskipun umat Kristen hanya sekitar 2 persen dari populasi India, Suasana kemeriahan Natal sudah dirasakan
Warga berjalan melintasi balon Santa Claus dan barang hiasan Natal lainnya yang dipajang di toko pinggir jalan di Thiruvananthapuram, negara bagian Kerala, India, (19/12). Umat Kristen akan merayakan Hari Natal pada 25 Desember. (AP Photo / R S Iyer)
Seorang pedagang mengendarai sepeda melewati balon Santa Claus dan barang-barang hiasan Natal lainnya yang dipajang untuk dijual di sebuah toko di pinggir jalan di Thiruvananthapuram, negara bagian Kerala, India, (17/12). (AP Photo / R S Iyer)
Tiga wanita membeli pernak-pernik Natal di sebuah pasar di Mumbai, India (14/12). Meskipun umat Kristen hanya sekitar 2 persen dari populasi India, Suasana kemeriahan Natal sudah dirasakan. (AP Photo / Rafiq Maqbool)
Seorang wanita melihat pohon Natal di sebuah pasar di Mumbai, India (14/12). Meskipun umat Kristen hanya sekitar 2 persen dari populasi India, Suasana kemeriahan Natal sudah dirasakan. (AP Photo / Rafiq Maqbool)
Pernak-pernik natal di jual di sebuah pasar di Mumbai, India (14/12). Umat Kristen akan merayakan Hari Natal pada 25 Desember. (AP Photo / R S Iyer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya