PHOTO: Kim Jong-un Bela Palestina, Restoran di Gaza Beri Diskon bagi Warga Korea Utara

Restoran di Gaza memberikan diskon untuk pelanggan asal Korut sebagai apresiasi atas peran pemimpin Korut terhadap perjuangan Palestina

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2017, 11:31 WIB
Restoran di Gaza Kasih Diskon Besar untuk Warga Korea Utara
Restoran di Gaza memberikan diskon untuk pelanggan asal Korut sebagai apresiasi atas peran pemimpin Korut terhadap perjuangan Palestina
Salam Rabaa dan anaknya meniru pose pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un pada poster di pintu restoran Rabaa di kamp pengungsi Jabalia, Gaza, Minggu (17/12). Restoran itu menawarkan potongan harga besar untuk pengunjung asal Korea Utara. (MOHAMMED ABED/AFP)
Poster pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan bendera Palestina di pintu restoran Rabaa di Gaza, Minggu (17/12). Restoran Raba memberikan diskon bagi pelanggan asal Korut sebagai apresiasi bagi sikap Kim Jong-un untuk Palestina. (MOHAMMED ABED/AFP)
Pelayan menyajikan makanan di restoran Rabaa, Gaza, Minggu (17/12). Restoran Rabaa menawarkan diskon kepada warga Korea Utara sebagai ucapan terima kasih karena Kim Jong-un mengecam AS atas Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. (MOHAMMED ABED/AFP)
Seorang kasir menunggu di pintu masuk restoran Rabaa di kamp pengungsi Jabalia, Gaza, Minggu (17/12). Di restoran Rabaa terdapat poster pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un dengan bendera Korea Utara dan bendera Palestina di sebelahnya. (MOHAMMED ABED/AFP)
Seorang kasir menunggu di pintu masuk restoran Rabaa di kamp pengungsi Jabalia, Gaza, Minggu (17/12). Restoran Rabaa menawarkan potongan harga besar untuk pengunjung asal Korea Utara meskipun tidak ada orang Korea Utara di Gaza. (MOHAMMED ABED/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya