PHOTO: Berkembangnya Media Sosial, Mainan Anak-Anak Tetap Laku untuk Toys Photography

Seiring majunya zaman, kini mainan ini disajikan untuk aksesoris foto dan Toys Photography di media sosial, seperti Instagram

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Des 2017, 21:00 WIB
Berkembangnya Media Sosial, Mainan Anak-Anak Tetap Laku Untuk Toys Photography
Seiring majunya zaman, kini mainan ini disajikan untuk aksesoris foto dan Toys Photography di media sosial, seperti Instagram
Sejumlah mainan berkarakter wanita mengenakan pakaian kantor menggantung di gelas kaca yang dipamerkan produsen Kitan Club, Tokyo (15/11). Mainan kecil atau yang biasa disebut "orang-orangan" ini telah ada lebih dari 40 tahun. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Mainan replika kecil monumen dan patung bersejarah dunia dipamerkan produsen Kitan Club, Tokyo (15/11). Hingga kini mainan tersebut masih tetap eksis, dan kini banyak digunakan sebagai aksesoris foto di Instagram. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Sejumlah mainan yang dapat dijadikan gantungan kunci dipamerkan produsen Kitan Club, Tokyo (15/11). Seiring majunya zaman, kini mainan ini disajikan untuk aksesoris foto di media sosial, seperti Instagram. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Sejumlah mainan berbagai seri dipajang di sebuah toko di distrik Akihabara, Tokyo (15/11). Didunia fotografi sendiri ada segmen khusus yang hanya memotret mainan, yaitu Toys Photography. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)
Sejumlah mainan berbagai seri dipajang di sebuah toko di distrik Akihabara, Tokyo (15/11). Hingga kini mainan tersebut masih tetap eksis, dan kini banyak digunakan sebagai aksesoris foto di Instagram. (AFP Photo/Kazuhiro Nogi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya