PHOTO: Megahnya Pohon Natal Raksasa di Lithuania yang Bisa Dilihat dari Pesawat

Sebuah pohon Natal raksasa berhias 70 ribu lampu dan 900 mainan menerangi ibu kota Vilnius, Lithuania.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Des 2017, 12:30 WIB
Pohon Natal Raksasa di Lithuania
Sebuah pohon Natal raksasa berhias 70 ribu lampu dan 900 mainan menerangi ibu kota Vilnius, Lithuania.
Sejumlah pasangan berdiri di depan pohon Natal raksasa yang menerangi Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 1 Desember 2017. Pohon Natal megah itu memiliki tinggi sekitar 30 meter yang berhias 70 ribu lampu dan 900 mainan. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Pesepeda melintas depan pohon Natal raksasa yang berdiri di Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 1 Desember 2017. Konstruksi pohon ini menutupi area sekitar 2500 meter persegi dan diharapkan bisa menarik banyak pengunjung. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Pengunjung berjalan di sekitar pohon Natal raksasa yang menerangi Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 5 Desember 2017. Di sisi lain, pohon Natal tampak seperti bintang raksasa yang ada di bumi jika dilihat dari ketinggian (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Pengunjung berjalan di sekitar pohon Natal raksasa yang berdiri di Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 1 Desember 2017. Cahayanya yang berkilauan membuat pohon Natal ini begitu mencolok di antara bangunan lain disekitar. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Pohon Natal raksasa yang dihiasi ribuan lampu menerangi Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 5 Desember 2017. Pohon Natal itu terbuat dari kerangka logam yang dibalut lampu hias dan cabang pohon cemara. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)
Orang-orang berjalan di sekitar pohon Natal raksasa yang berdiri di Alun-Alun Katedral di Vilnius, Lithuania, 5 Desember 2017. Karena keindahannya, pohon Natal tersebut menjadi salah satu pohon Natal terindah di dunia. (AP Photo/Mindaugas Kulbis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya