PHOTO: Ilusionis Bergaya Misterius, Riana The Sacred Sabet Juara Asia's Got Talent 2017

Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Asia's Got Talent 2017.

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Des 2017, 11:00 WIB
Ilusionis Bergaya Misterius, Riana The Sacred Sabet Juara Asia's Got Talent 2017
Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Asia's Got Talent 2017.
Riana 'The Sacred' duduk bersama bonekanya sebelum melakukan pertunjukan di Asia's Got Talent 2017. Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama. (instagram/rianariani)
Riana 'The Sacred' duduk diatas kotak sebelum melakukan pertunjukan di Asia's Got Talent 2017. Riana 'The Sacred' satu diantara wakil Indonesia yang tampil di Grand Final Asia's Got Talent 2017 akhirnya menjadi juara. (instagram/rianariani)
Riana 'The Sacred' saat tampil di Grand Final Asia's Got Talent 2017. Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Grand Final Asia's Got Talent 2017. (instagram/rianariani)
Riana 'The Sacred' saat melakukan pertunjukan di Grand Final Asia's Got Talent 2017. Riana 'The Sacred' berhasil mengalahkan DM-X Comvalenoz, grup hip-hop asal Filipina dalam grand final. (instagram/rianariani)
Riana 'The Sacred' duduk bersama bonekanya sebelum melakukan pertunjukan di Asia's Got Talent 2017. Tak hanya sekadar memamerkan trik ilusi yang mencengangkan, Riana juga punya citra mengerikan yang menunjang penampilannya. (instagram/rianariani)
Riana 'The Sacred' saat melakukan pertunjukan di Grand Final Asia's Got Talent 2017. Ilusionis asal Indonesia yang dikenal nyentrik dengan gaya khasnya ini berhasil meraih peringkat pertama di Grand Final Asia's Got Talent 2017. (instagram/rianariani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya