PHOTO: Sukses Luncurkan Rudal Balistik, Kim Jong-un Beri Penghargaan kepada Ilmuwan

Kim Jong-un memberi penghargaan untuk tim ilmuwan dan pejabat yang berkontribusi untuk pengembangan peluru kendali balistik Hwasong-15

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Des 2017, 12:00 WIB
Sukses Luncurkan Rudal Balistik, Kim Jong-un Beri Penghargaan kepada Ilmuwan
Kim Jong-un memberi penghargaan untuk tim ilmuwan dan pejabat yang berkontribusi untuk pengembangan peluru kendali balistik Hwasong-15
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berjabat tangan saat memberi penghargaan kepada para ilmuwan di bidang pertahanan nasional Korea Utara di Pyongyang (12/12). (AFP Photo/KCNA VIA KNS)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un menghadiri Konferensi Industri Munisi ke-8 di Pyongyang (12/12). Jong-un memberi penghargaan untuk tim ilmuwan dan pejabat yang berkontribusi untuk pengembangan peluru kendali balistik Hwasong-15. (AFP Photo/KCNA VIA KNS)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un berpidato saat menghadiri Konferensi Industri Munisi ke-8 di Pyongyang (12/12). Kim Jong-un menyatakan para ilmuwan dan pekerjanya akan terus mengembangkan lebih banyak persenjataan. (AFP Photo/KCNA VIA KNS)
Suasana saat pemimpin Korea Utara Kim Jong-un memberi penghargaan kepada para ilmuwan di bidang pertahanan nasional Korea Utara di Pyongyang (12/12). Sebelumnya, rudal balistik Hwasong-15 diluncurkan Korut pada 29 November 2017. (AFP Photo/KCNA VIA KNS)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya