PHOTO: Akibat Asap Api Thomas, Pantai di Carpinteria Terlihat Keemasan

Warnya oranye tersebut karena cahaya matahari yang terhalang oleh asap kebakaran dari Api Thomas yang melanda California

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Des 2017, 11:00 WIB
Akibat Asap Api Thomas, Pantai di Carpinteria Terlihat Keemasan
Warnya oranye tersebut karena cahaya matahari yang terhalang oleh asap kebakaran dari Api Thomas yang melanda California
Seekor burung camar berdiri diatas bebatuan dengan latar belakang air laut yang berwarna oranye keemasan di Carpinteria, California (12/12). (David McNew / Getty Images / AFP)
Seorang pria berselancar di pantai Carpinteria yang berwarna oranye keemasan di California (12/12). Warnya oranye tersebut karena cahaya matahari yang terhalang oleh asap kebakaran dari Api Thomas. (David McNew / Getty Images / AFP)
Seorang pria membawa papan selancar dengan latar belakang air laut yang berwarna oranye keemasan di Carpinteria, California (12/12). Api Thomas itu terus menyebar sejauh 365 mil dan menghancurkan sekitar 800 bangunan. (David McNew / Getty Images / AFP)
Burung camar berada di tepi pantai dengan latar belakang air laut yang berwarna oranye keemasan di Carpinteria, California (12/12). (David McNew / Getty Images / AFP)
Sejumlah orang berselancar di pantai Carpinteria, California (12/12). Warnya oranye keemasan tersebut karena cahaya matahari yang terhalang oleh asap kebakaran dari Api Thomas. (David McNew / Getty Images / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya