PHOTO: Para Petugas Ini Kelelahan Padamkan Kebakaran California yang Kian Tak Terkendali

Ribuan pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengendalikan kebakaran liar di California

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Des 2017, 20:10 WIB
Wajah Lelah Petugas Damkar Saat Atasi Kebakaran California
Ribuan pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengendalikan kebakaran liar di California
Petugas pemadam kebakaran (damkar) beristirahat setelah kelelahan mengatasi kebakaran yang disebut Lilac Fire di Bonsall, California, Jumat (8/12). Lilac Fire telah menyebar dari 10 hektar menjadi 4.100 hektar hanya dalam beberapa jam. (Robyn Beck/AFP)
Sejumlah petugas pemadam kebakaran (damkar) beristirahat setelah berusaha menjinakkan kebakaran liar yang disebut Lilac Fire di Bonsall, California, Jumat (8/12). Para petugas damkar itu kewalahan setelah berjuang lebih dari 20 jam. (Robyn Beck/AFP)
Petugas pemadam kebakaran berbaring di atas tanah setelah kelelahan mengatasi kebakaran yang disebut Lilac Fire di Bonsall, California, Jumat (8/12). Negara bagian tesebut memberlakukan keadaan darurat yang dipicu oleh kebakaran hutan. (Robyn Beck/AFP)
Petugas pemadam kebakaran (damkar) beristirahat setelah kelelahan mengatasi kebakaran yang disebut Lilac Fire di Bonsall, California, Jumat (8/12). Amuk api ini telah menghancurkan puluhan bangunan dan melahirkan aksi pengungsian. (Robyn Beck/AFP)
Sejumlah petugas damkar beristirahat setelah berusaha menjinakkan kebakaran yang disebut Lilac Fire di Bonsall, California, Jumat (8/12). Kebakaran yang menghebat karena angin Santa Anna melanda wilayah-wilayah di sepanjang pantai Pasifik (Robyn Beck/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya