PHOTO: Pengacara Otto Hasibuan Mengundurkan Diri Jadi Kuasa Hukum Setya Novanto

Kedatangan Otto ke KPK untuk memberikan surat keterangan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Setya Novanto.

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Des 2017, 13:15 WIB
Otto Hasibuan Mengundurkan Diri Jadi Kuasa Hukum Setya Novanto
Kedatangan Otto ke KPK untuk memberikan surat keterangan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Setya Novanto.
Pengacara Otto Hasibuan menyapa awak media saat tiba di gedung KPK, Jakarta, Jumat (8/12). Kedatangan Otto ke KPK untuk memberikan surat keterangan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Setya Novanto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengacara Otto Hasibuan memberi keterangan usai mendatangi KPK, Jakarta, Jumat (8/12). Pengunduran Otto Hasibuan lantaran tak ada kecocokan dengan tim pengacara Setya Novanto yang lain. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengacara Otto Hasibuan menunjukkan surat pengunduran diri sebagai kuasa hukum Setya Novanto di KPK, Jakarta, Jumat (8/12). Pengunduran Otto Hasibuan lantaran tak ada kecocokan dengan tim pengacara Setya Novanto yang lain. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengacara Otto Hasibuan berjalan keluar usai mendatangi KPK, Jakarta, Jumat (8/12). Kedatangan Otto ke KPK untuk memberikan surat keterangan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Setya Novanto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengacara Otto Hasibuan menyapa awak media usai mendatangi KPK, Jakarta, Jumat (8/12). Kedatangan Otto ke KPK untuk memberikan surat keterangan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Setya Novanto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengacara Otto Hasibuan saat berada di dalam gedung KPK, Jakarta, Jumat (8/12). Kedatangan Otto ke KPK untuk memberikan surat keterangan pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Setya Novanto. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya