PHOTO: Begini Dahsyatnya Kebakaran yang Lahap Lahan dan Rumah di California

Dipicu oleh angin kencang Santa Ana, api merambat dengan cepat dan merusak sekitar 26.000 hektare di California.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Des 2017, 11:37 WIB
Kebakaran California
Dipicu oleh angin kencang Santa Ana, api merambat dengan cepat dan merusak sekitar 26.000 hektare di California.
Seorang pria melihat kobaran api yang melahap sebuah rumah akibat kebakaran hutan di Ventura, California, AS (5/12). Dipicu oleh angin kencang Santa Ana, api merambat dengan cepat dan merusak sekitar 26.000 hektare. (AP Photo / Noah Berger)
Kobaran api dan asap membumbung tinggi saat menghanguskan ribuan hektar lahan dan pemukiman di Ventura, California, AS (5/12). Api juga melalap permukiman warga, menyebabkan ribuan orang terpaksa mengungsi. (AP Photo / Noah Berger)
Petugas memadamkan api di sebuah rumah di Ventura, California, AS (5/12). Sekitar penghuni 7.786 rumah di Ventura dan Santa Paula mendapat mandat evakuasi wajib dari dinas pemadam kebakaran lokal. (Ryan Cullom / Ventura County Fire Department via AP)
Kobaran api saat melalap sebuah rumah saat terjadi kebakaran di di Ventura, California, AS (5/12). Api juga melalap permukiman warga, menyebabkan ribuan orang terpaksa mengungsi. (AP Photo / Noah Berger)
Seorang pria mengendarai motor melewati sebuah rumah yang terkena dampak kebakaran di Ventura, California, AS (5/12). Dipicu oleh angin kencang Santa Ana, api merambat dengan cepat dan merusak sekitar 26.000 hektare. (AP Photo / Noah Berger)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya