Susunan Pemain Barcelona Vs Celta Vigo

Luis Suarez dan Lionel Messi duet lini depan Barcelona.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 02 Des 2017, 18:30 WIB
La Liga Barcelona vs Celta Vigo (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Spanyol malam ini WIB. Luis Suarez dan Lionel Messi berduet di lini depan Blaugrana.

Marc-Andre Ter Stegen mengawal gawang Barcelona sejak menit pertama. Empat bek yang mengisi pos tuan rumah yakni, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba.

Tim asuhan Ernesto Valverde kembali menerapkan empat pemain di lini tengah. Keempatnya adalah Paulinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta.

Sementara itu, Celta Vigo mengandalkan Iago Aspas sebagai juru gedor. Iago Aspas akan berduet dengan Maximiliano Gomez di lini serang.

Dua gelandang asal Denmark milik Celta Vigo, Pione Sisto dan Daniel Wass, berpotensi jadi ancaman untuk Barcelona. Demikian juga Hugo Mallo yang posisinya tak tergantikan di lini belakang tim tamu.

2 dari 2 halaman

Starter

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Paulinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Luis Suarez, Lionel Messi.

Cadangan: Denis Suarez, Cillessen, Alcacer, Digne, Gomes, Vidal, Vermaelen.

Foto dok. Liputan6.com

Celta Vigo: Blanco, Gomez, Fontas, Mallo, Wass, Lobotka, Jozabed, Mendez, Sisto, Aspas, Gonzalez

Cadangan: Alvarez, Radoja, Hernandez, Guidetti, Mor, Cabral, Roncaglia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya