Jelang Menikah, Tistha Nurma Dilarang Bertemu Afie Kalla

Beberapa hari jelang pernikahannya, Afie Kalla dan Tistha Nurma tak boleh saling bertemu.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 02 Des 2017, 12:30 WIB
Beberapa hari jelang pernikahannya, Afie Kalla dan Tistha Nurma tak boleh saling bertemu. [foto:instagram.com/classytentdecoration]carlitaweddingplanner

Liputan6.com, Jakarta - Afie Kalla tak lama lagi akan menikahi tunangannya, Tistha Nurma. Berdasarkan info yang beredar, Afie akan mempersunting Tistha pada 10 Desember 2017 mendatang.

Namun, beberapa hari jelang pernikahannya, Afie Kalla dan Tistha Nurma tak boleh saling bertemu. Ya, mengikuti tradisi keluarga, Tistha menjalani pingitan di mana calon pengantin wanita tidak diperkenankan keluar rumah atau bertemu dengan calon pengantin pria.

 

Tistha Nurma jalani siraman [foto: Instagram/tityhatta]

Terhitung mulai Kamis (30/11/2017), bintang film Romansa: Gending di Tanah Turki itu pun mulai dipingit.

"Memulai 'pingit' dari hari ini sampai hari besar nanti. Sampai jumpa di akad mas Afie @kalla.afie," ujar Tistha Nurma menyampaikan salam perpisahannya kepada Afie Kalla melalui Instagram pribadinya.

Tistha Nurma juga mengunggah foto dirinya mengenakan baju adat Bengkulu berwarna biru. Belum lama ini, Tistha juga mendapat kejutan pesta lajang dari para sahabatnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Menggelar Siraman dan Pengajian

Di tengah waktu pingitannya, Tistha Nurma juga menjalani prosesi siraman pada Jumat (1/12/2017) kemarin. Tampak kedua orangtua Tistha beserta dua saudaranya, kompak mengenakan kebaya dan beskap berwarna hijau.

Selepas siraman, Tistha Nurma berganti pakaian memakai kebaya batik bernuansa putih hijau. Rambutnya disanggul dan dihiasi bunga melati.

Tistha Nurma jalani siraman dan pengajian [foto: Instagram/tityhatta]

Usai prosesi siraman, acara dilanjutkan dengan pengajian bersama. Wanita berusia 22 tahun itu tampak cantik dalam balutan baju muslim berwarna krem berhiaskan bunga-bunga.

"Semoga Bahagia selalu Putriku," ungkap ibunda Tistha Nurma, Tity Hatta di Instagramnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya