Inter Milan Tunggu Bek MU Berstatus Gratisan

Blind akan berguna bila bergabung dengan Inter Milan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 01 Des 2017, 11:30 WIB
Senyum pemain Manchester United, Daley Blind (kanan) (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Milan - Daley Blind kabarnya memiliki kekhawatiran kariernya segera berakhir bersama Manchester United. Inter Milan mencoba mengambil keuntungan dari situasi ini.

Dia bukan lagi pilihan utama di lini belakang sejak Jose Mourinho mengambil alih tim. Kontrak Blind bersama The Red Devils bakal habis pada Juni 2018.

 

Artinya, sejak Januari nanti dia sudah bisa menjalin kesepakatan dengan klub lain, termasuk Inter Milan. Seperti dilansir The Times, ada opsi perpanjangan kontrak satu tahun dalam klausul Blind.

 

Namun, baik manajemen MU maupun Blind sepertinya sepakat untuk berpisah. Inter Milan dikaitkan dengan bek internasional Belanda itu sejak musim panas lalu.

2 dari 2 halaman

Pemain Serbabisa

Namun, I Nerazzurri memilih mendapatkan Blind secara gratis pada musim panas tahun depan. Di skuat asuhan Luciano Spalletti, pemain serbabisa seperti Blind amat dibutuhkan.

Foto dok. Liputan6.com

Sementara di MU sekarang, Blind kalah bersaing dari Ashley Young untuk posisi bek kiri. Bahkan, Young akan segera mendapat perpanjangan kontrak dari MU.

Blind sendiri masih berhasrat membawa MU mengangkat trofi Liga Inggris. Dia ingin meninggalkan Old Trafford dengan status sebagai juara.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya