PHOTO: Diperiksa Polisi, Mantan Model Seksi dan Pengacara Razman Nasution Bawa Kambing

Mantan model majalah pria dewasa, Putri Stagi didampingi pengacaranya, Razman Nasution membawa seekor anak kambing ke Polda Metro Jaya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Nov 2017, 18:22 WIB
Razman Nasution dan Putri Stagi Bawa Kambing ke Polda Metro
Mantan model majalah pria dewasa, Putri Stagi didampingi pengacaranya, Razman Nasution membawa seekor anak kambing ke Polda Metro Jaya
Mantan model majalah pria dewasa, Putri Stagi bersama pengacaranya Razman Arif Nasution membawa kambing ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/11). Kambing itu dipasangi kain 'Tolong Jangan Hina, Samakan Saya dengan Kambing'. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)
Seekor kambing yang dibawa pengacara Razman Arif Nasution bersama kliennya, Putri Stagi ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/11). Putri Stagi diperiksa penyidik terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Ferry Juan. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)
Seekor kambing yang dibawa pengacara Razman Arif Nasution bersama kliennya, Putri Stagi ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/11). Putri Stagi mengaku sakit hati karena diminta tes DNA dengan seekor kambing oleh pengacara Ferry Juan. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)
Seekor kambing yang dibawa pengacara Razman Arif Nasution dan kliennya, Putri Stagi ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/11). Kambing itu luapan kekesalan Putri terhadap pengacara Ferry Juan yang menyamakannya dengan hewan tersebut. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya