PHOTO: Menikmati Malam Penuh Warna di Kew Gardens London

Jelang perayaan Natal, Kew Gardens atau The Royal Botanical Garden dihiasi seni intalasi cahaya

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Nov 2017, 21:00 WIB
Menikamati Malam Penuh Warna di Kew Gardens London
Jelang perayaan Natal, Kew Gardens atau The Royal Botanical Garden dihiasi seni intalasi cahaya
Pengunjung berjalan melewati terowongan yang dipenuhi cahaya lampu di Kew Gardens, London (21/11). Jelang perayaan Natal, Kew Gardens atau The Royal Botanical Garden dihiasi seni intalasi cahaya. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemandangan bangunan Kew Gardens yang dihiasi cahaya jelang perayaan Natal, Londo (21/11). Cahaya lampu yang menghiasi Kew Gardens ini menjadi daya tarik wisatawan. (AP Photo/Frank Augstein)
Pengunjung berjalan melewati jembatan yang dihiasi cahaya berwarna di Kew Gardens, London (21/11). Banyak orang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati malam yang penuh cahaya atau sekedar untuk berfoto. (AP Photo/Frank Augstein)
Pengunjung berjalan melewati jembatan yang dihiasi cahaya berwarna di Kew Gardens, London (21/11). Jelang perayaan Natal, Kew Gardens atau The Royal Botanical Garden dihiasi seni intalasi cahaya. (AFP Photo/Ben Stansall)
Sebuah terowongan yang dipenuhi cahaya lampu jelang perayaan Natal di Kew Gardens, London (21/11). Cahaya lampu yang menghiasi Kew Gardens ini menjadi daya tarik wisatawan. (AFP Photo/Ben Stansall)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya