PHOTO: Cara Para Ibu Doakan Anaknya Masuk Perguruan Tinggi di Seoul

Para ibu ini mengunjungi kuil Buddha Jogye untuk mendoakan anak mereka agar dapat lulus ujian masuk perguruan tinggi

oleh Fatkhurroz diperbarui 23 Nov 2017, 21:00 WIB
Cara Para Ibu Doakan Anaknya Masuk Perguruan Tinggi di Seoul
Para ibu ini mengunjungi kuil Buddha Jogye untuk mendoakan anak mereka agar dapat lulus ujian masuk perguruan tinggi
Seorang wanita berdoa untuk keberhasilan anak dan kerabatnya dalam mengikuti tes kemampuan Skolastik College tahunan di Seoul (23/11). Mereka mendoakan anaknya agar dapat lulus ujian masuk perguruan tinggi. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Dua orang wanita menyalakan lilin untuk mendoakan keberhasilan anak dan kerabatnya dalam mengikuti tes kemampuan Skolastik College tahunan di Seoul (23/11). Para ibu ini mengunjungi kuil Buddha Jogye untuk mendoakan anak mereka. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Seorang wanita berdoa untuk keberhasilan anak dan kerabatnya dalam mengikuti tes kemampuan Skolastik College tahunan di Seoul (23/11). Ujian masuk perguruan tinggi ini sebelumnya tertunda akibat gempa yang mengguncang Korsel. (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Seorang orang wanita menyalakan lilin untuk mendoakan keberhasilan anak dan kerabatnya dalam mengikuti tes kemampuan Skolastik College tahunan di Seoul (23/11). (AFP Photo/Jung Yeon-Je)
Sejumlah orang menyalakan lilin sambil berdoa untuk keberhasilan anak dan kerabatnya dalam mengikuti tes kemampuan Skolastik College tahunan di Seoul (23/11). (AFP Photo/Jung Yeon-Je)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya