PHOTO: Penampilan Terakhir Alessandra Ambrosio Setelah 17 Tahun di Victoria's Secret

Panggung Victoria's Secret tahun ini tampaknya menjadi yang terakhir bagi model Alessandra Ambrosio.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Nov 2017, 11:40 WIB
Alessandra Ambrosio
Panggung Victoria's Secret tahun ini tampaknya menjadi yang terakhir bagi model Alessandra Ambrosio.
Model Brasil, Alessandra Ambrosio berpose di atas catwalk saat menampilkan lini pakaian dalam selama Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). 17 tahun sudah supermodel itu berjalan sebagai Victoria's Secret Angels. (AP/Andy Wong)
Model Brasil, Alessandra Ambrosio menampilkan lini pakaian dalam di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Pesta tahunan brand lingerie populer kali ini dikabarkan menjadi show terakhir Alessandra. (Fred Dufour/AFP)
Alessandra Ambrosio berpose di atas catwalk menampilkan lini pakaian dalam selama Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Alessandra telah berjalan untuk peragaan Victoria's Secret sejak usia 19 tahun pada 2000 lalu. (AP/Andy Wong)
Model Brasil, Alessandra Ambrosio melambaikan tangan di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Ibu dua anak tersebut akan resmi berhenti sebagai 'Angel' VS dan memutuskan fokus pada keluarga. (AP/Andy Wong)
Alessandra Ambrosio berjalan di atas catwalk menampilkan lini pakaian dalam saat Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Di pertunjukan terakhirnya, model 36 tahun itu tampil lewat lingerie merah menyala penuh warna. (AP/Andy Wong)
Alessandra Ambrosio berjalan di atas catwalk menampilkan lini pakaian dalam selama Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Penampilannya kian dramatis dengan sayap warna-warni dan sepatu boots berdetail full color (Fred Dufour/AFP)
Model Romee Strijd bersama Candice Swanepoel, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Elsa Hosk dan model lain berpose menampilkan lini pakaian dalam di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). (AP/Andy Wong)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya