PHOTO: Unik, Mobil Ulos Mandailing Ini Akan Ditumpangi Jokowi Saat Ngunduh Mantu

Rencananya, Presiden Jokowi dan Iriana menggunakan shuttle car ini untuk keperluan antar-jemput

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Nov 2017, 20:25 WIB
Unik, Mobil Ulos Mandailing ini Akan Ditumpangi Jokowi Saat Ngunduh Mantu
Rencananya, Presiden Jokowi dan Iriana menggunakan shuttle car ini untuk keperluan antar-jemput
Petugas menyiapkan mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). Rangkaian acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby akan digelar dari tanggal 19-26 November 2017. (Liputan6.com/JohanTallo)
Petugas menyiapkan mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). (Liputan6.com/JohanTallo)
Bentuk mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). Rencananya, Presiden Jokowi dan Iriana menggunakan shuttle car ini untuk keperluan antar-jemput. (Liputan6.com/JohanTallo)
Petugas mengendarai mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). (Liputan6.com/JohanTallo)
Seorang pria mengambil foto mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). (Liputan6.com/JohanTallo)
Bentuk mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). Motif mobil ini disesuaikan dengan adat yang akan digunakan dalam acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby. (Liputan6.com/JohanTallo)
Seorang pria memegang burung Garuda Pancasila di mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). (Liputan6.com/JohanTallo)
Warga berfoto bersama mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). (Liputan6.com/JohanTallo)
Tampilan mobil bercorak Ulos Mandailing yang akan digunakan acara ngunduh mantu Kahiyang-Bobby di Medan, Senin (20/11). Seluruh bodi mobil ini dipasang stiker motif ulos Mandailing. (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya