PHOTO: 14 Tenda Siap Menampung Relawan Tamu Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Sebanyak 14 tenda sedang dalam tahap penggarapan yang dikhususkan untuk undangan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby dari kalangan relawan

oleh Fatkhurroz diperbarui 20 Nov 2017, 18:30 WIB
14 Tenda Siap Menampung Relawan Tamu Kahiyang Ayu-Bobby Nasution
Sebanyak 14 tenda sedang dalam tahap penggarapan yang dikhususkan untuk undangan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby dari kalangan relawan
Pekerja menyelesaikan pemasangan tenda untuk relawan di Jalan Setiabudi, Medan, Senin (20/11). Sebanyak 14 tenda sedang dalam tahap penggarapan yang dikhususkan untuk undangan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby dari kalangan relawan. (Liputan6.com/Aditya Eka)
Pekerja memasang papan untuk lantai tenda relawan di Jalan Setiabudi, Medan, Senin (20/11). Menurut petugas bagian dekorasi, tenda tersebut dapat menampung tamu relawan sebanyak 2.000 sampai 4.000 orang. (Liputan6.com/Aditya Eka)
Pekerja mendirikan atap tenda untuk relawan di Jalan Setiabudi, Medan, Senin (20/11). Dari pantauan Liputan6.com, tenda ini berada cukup jauh dari rumah Bobby Nasution yang dijadikan tempat acara. Kira-kira sejauh 1 kilometer. (Liputan6.com/Aditaya Eka)
Pekerja mengangkat papan untuk menyelesaikan tenda relawan di Jalan Setiabudi, Medan, Senin (20/11). Menurut petugas bagian dekorasi, ada banyak tenda yang dipasang di 3 titik berbeda, seperti untuk tamu VIP, dan lokasi resepsi. (Liputan6.com/Aditya Eka)
Pekerja menyelesaikan pemasangan tenda untuk relawan di Jalan Setiabudi, Medan, Senin (20/11). Sebanyak 14 tenda sedang dalam tahap penggarapan yang dikhususkan untuk undangan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby dari kalangan relawan. (Liputan6.com/Aditaya Eka)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya