PHOTO: Adu Ganteng Penampilan Boyband Korea BTS di Karpet Merah AMA 2017

Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS menjadi salah satu pusat perhatian pada perhelatan American Music Awards 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Nov 2017, 12:03 WIB
BTS di Red Carpet AMA 2017
Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS menjadi salah satu pusat perhatian pada perhelatan American Music Awards 2017
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS berpose di karpet merah ajang American Music Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (19/11). Grup beranggotakan tujuh personel itu kompak mengenakan busana keluaran Saint Laurent. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Penampilan boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS di karpet merah ajang American Music Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (19/11). Kehadirkan BTS di AMA menjadi penampilan kedua mereka di acara penghargaan musik Amerika. (Mark Ralston/AFP)
Dua personel boyband Korsel, Bangtan Boys alias BTS berpose di karpet merah ajang American Music Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (19/11). Grup vokal dengan gaya dance keren itu merupakan grup K-pop pertama yang tampil di ajang AMA. (Mark Ralston/AFP)
Personel boyband Bangtan Boys alias BTS, Jimin dan J-Hope di karpet merah ajang American Music Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (19/11). Jimin mencuri perhatian dengan jaket warna silver dan J-Hope tampil keren dengan rambut merahnya. (Mark Ralston/AFP)
Dua personel boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS berpose di karpet merah ajang American Music Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (19/11). Meski tampil hampir serupa, ketujuh anggota BTS tentu tidak terlihat sama. (Mark Ralston/AFP)
Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS berpose di karpet merah ajang American Music Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (19/11). Kehadiran mereka pun cukup menarik perhatian dan menghebohkan para ARMY (sebutan fans BTS). (Mark Ralston/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya