PHOTO: Resmi, Apple Buka Visitor Center di Apple Park buat Publik

Gedung Visitor Center yang berlokasi di kawasan Apple Park sepenuhnya rampung dibangun dan mulai dibuka untuk umum

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Nov 2017, 13:15 WIB
Apple Resmi Buka Visitor Center di Apple Park
Gedung Visitor Center yang berlokasi di kawasan Apple Park sepenuhnya rampung dibangun dan mulai dibuka untuk umum
Fasilitas Visitor Center di kawasan Apple Park yang resmi dibuka untuk umum di Cupertino, California, Jumat (17/11). Dalam pembukaan, Apple mengundang warga sekitar untuk merasakan pengalaman dengan inovasi yang dihadirkan di Apple Park. (AP/Eric Risberg)
Sejumlah orang bersiap menghadiri pembukaan Visitor Center di kawasan Apple Park di Cupertino, California, Jumat (17/11). Apple mengundang warga sekitar untuk merasakan pengalaman dengan inovasi yang dihadirkan di Apple Park. (AP/Eric Risberg)
Pengunjung menghadiri pembukaan Visitor Center di kawasan Apple Park di Cupertino, California, Jumat (17/11). Di dalamnya terdapat area untuk penjualan produk-produk, seperti iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook dan merchandise bermerek. (AP/Eric Risberg)
Area kafe yang ada di Visitor Center kawasan Apple Park yang resmi dibuka untuk umum di Cupertino, California, Jumat (17/11). Di sana pengunjung bisa makan, minum, dan bercengkerama dengan suguhan pemandangan indah. (AP/Eric Risberg)
Pengunjung menggunakan iPad saat melihat Augmented Reality (AR) di area khusus Visitor Center kawasan Apple Park di Cupertino, California, Jumat (17/11). Mereka bisa melihat salah satu panel surya terbesar di dunia hadir di Apple Park (AP/Eric Risberg)
Pengunjung naik ke teras atap Visitor Center di kawasan Apple Park yang resmi dibuka untuk umum di Cupertino, California, Jumat (17/11). Pengunjung bisa melihat megahnya markas baru Apple dan 9.000 pohon yang ada di sana. (AP/Eric Risberg)
Fasilitas Visitor Center di kawasan Apple Park yang resmi dibuka untuk umum di Cupertino, California, Jumat (17/11). Visitor Center dilengkapi dengan atap yang terbuat dari bahan serat fiber kantilever sehingga membuatnya tampak melayang (AP/Eric Risberg)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya