PHOTO: Presiden Mugabe untuk Pertama Kalinya Muncul di Depan Publik Sejak Kudeta

Presiden Zimbabwe Robert Mugabe akhirnya menampilkan dirinya ke hadapan publik usai kericuhan politik terjadi di negara tersebut.

oleh Arman Salman diperbarui 18 Nov 2017, 11:01 WIB
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Presiden Zimbabwe Robert Mugabe akhirnya menampilkan dirinya ke hadapan publik usai kericuhan politik terjadi di negara tersebut.
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe tiba untuk menghadiri upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di pinggiran Harare, Jumat (17/11). Pasca berstatus sebagai tahanan rumah, untuk pertama kali Mugabe muncul di muka publik. (AP Photo/Ben Curtis)
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe menghadiri upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di pinggiran Harare, Jumat (17/11). Kemunculan Mugabe juga memastikan pernyataan militer bahwa Mugabe dan keluarganya tidak disakiti. (AP Photo/Ben Curtis)
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe memimpin upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di Harare, Jumat (17/11). Tak banyak kata yang diucapkan Presiden yang telah berkuasa sejak 1987 itu di kemunculan pertamanya tersebut. (AP Photo/Ben Curtis)
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe memimpin upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di pinggiran Harare, Jumat (17/11). Kehadiran Mugabe ini adalah yang pertama kalinya semenjak menjadi tahanan rumah oleh militer Zimbabwe (AP Photo/Ben Curtis)
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe berfoto bersama pejabat Universitas Terbuka Zimbabwe usai memimpin upacara wisuda di Harare, Jumat (17/11). Mugabe untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik setelah menjadi tahanan rumah. (AP Photo/Ben Curtis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya