Coutinho Kirim Orang Cari Rumah di Barcelona

Barcelona masih mengincar Coutinho untuk musim depan.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 12 Nov 2017, 06:12 WIB
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Maribor pada laga Liga Champions di Stadion Ljudski Vrt, Maribor, Selasa (17/10/2017). Maribor kalah 0-7 dari Liverpool. (AFP/Jure Makovec)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan mengirim perwakilan untuk mencari rumah di Barcelona. Hal itu sebagai persiapan jika Coutinho benar-benar akan hijrah ke klub asal Katalan itu.

Seperti dilansir Diario Gol, perwakilan pemain internasional Brasil itu sudah tiba di Barcelona. Coutinho menginginkan tempat yang nyaman dan akses yang mudah ke pusat kota.

Perwakilan itu akan butuh berminggu-minggu untuk mendapatkan rumah yang sesuai. Sebab, tempat tinggal juga akan membantu Coutinho beradaptasi dengan kehidupan di Barcelona.

Liverpool sendiri masih belum ingin menjual Coutinho ke klub mana pun. Sebab, tenaga mantan pemain Inter Milan ini masih dibutuhkan tim besutan Jurgen Klopp.

 

 

2 dari 2 halaman

Tawaran Menggiurkan Barcelona

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leicester pada laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (23/9/2017). Leicester kalah 2-3 dari Liverpool. (AP/Mike Egerton)

Tapi, Klopp bukan mustahil menjual Coutinho bila musim depan The Reds tak lolos ke Liga Champions. Selain itu, tawaran menggiurkan Barcelona untuk pemain berusia 25 tahun itu sulit ditolak.

Coutinho bersikeras meminta hengkang musim panas lalu, namun kabarnya terjadi kesepakatan bahwa kepergiannya bisa dilakukan akhir musim ini. Coutinho disebut-sebut setuju dengan tawaran manajemen Liverpool itu.

Syaratnya, Barcelona harus mengajukan tawaran sebesar 100 juta pound sterling untuk Coutinho. Selain itu, Liverpool juga meminta Blaugrana memberikan Rafinha Alcantara dalam kesepakatan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya