PHOTO: 60 Tahun Beroperasi, Bandara Ini Diubah Jadi Nama Presiden Zimbabwe

Pemerintah Zimbabwe mengganti nama bandara mereka yang telah beroperasi sejak 1957 menjadi Bandara Robert Mugabe.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Nov 2017, 11:45 WIB
Zimbabwe Ubah Nama Bandaranya Menjadi Mugabe
Pemerintah Zimbabwe mengganti nama bandara mereka yang telah beroperasi sejak 1957 menjadi Bandara Robert Mugabe.
Pekerja memasang plang nama Bandara Robert Mugabe yang baru berganti nama, di Harare, Kamis (9/11). Pemerintah Zimbabwe mengganti nama bandara mereka yang semula bernama Bandara Harare menjadi Bandara Robert Mugabe. (Jekesai NJIKIZANA/AFP)
Orang-orang berjalan di terminal utama Bandara Robert Mugabe yang baru berganti nama, di Harare, Kamis (9/11). Nama Bandara Harare yang sudah beroperasi sejak 1957 itu diganti dengan nama dari Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe. (Jekesai NJIKIZANA/AFP)
Pekerja menyelesaikan memasang plang nama Bandara Robert Mugabe yang baru berganti nama, di Harare, Kamis (9/11). Pemerintah Zimbabwe mengganti nama bandara mereka yang semula bernama Bandara Harare menjadi Bandara Robert Mugabe. (Jekesai NJIKIZANA/AFP)
Kendaraan melaju di bawah papan reklame pintu masuk Bandara Robert Mugabe yang baru berganti nama, di Harare, Kamis (9/11). Nama baru bandara yang sebelumnya Bandara Harare itu diambil dari nama Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe. (AP/Tsvangirayi Mukwazhi)
Seekor burung terbang dekat menara kontrol Bandara Robert Mugabe yang baru berganti nama di Harare, Kamis (9/11). Pemerintah Zimbabwe mengganti nama bandara mereka yang semula bernama Bandara Harare menjadi Bandara Robert Mugabe. (AP/Tsvangirayi Mukwazhi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya