PHOTO: BNN Sita 220 Kg Sabu Milik Jaringan Narkoba Malaysia

Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali membongkar sindikat narkoba yang terafiliasi dengan jaringan di Malaysia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Nov 2017, 11:56 WIB
BNN Bongkar Sindikat Narkoba Jaringan Malaysia
Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali membongkar sindikat narkoba yang terafiliasi dengan jaringan di Malaysia.
Barang bukti berupa sabu, pil ekstasi dan pil happy five dalam pengungkapan peredaran narkotika di Kantor BNN, Jakarta, Kamis (9/11). BNN kembali membongkar sindikat narkoba yang terafiliasi dengan jaringan di Malaysia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah tersangka dihadirkan dalam rilis pengungkapan peredaran narkotika di Kantor BNN, Jakarta, Kamis (9/11). Petugas menyita 220 kg sabu dan ribuan pil ekstasi, serta pil happy five dari jaringan Malaysia-Aceh. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Deputi Pemberantasan BNN Pusat, Irjen Arman Depari memeriksa barang bukti kasus peredaran narkotika di Kantor BNN, Jakarta, Kamis (9/11). BNN kembali membongkar sindikat narkoba yang terafiliasi dengan jaringan di Malaysia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kepala BNN Komjen Budi Waseso mendengarkan penjelasan terkait rilis pengungkapan peredaran narkotika di Jakarta, Kamis (9/11). Petugas menyita 220 kg sabu, ribuan pil ekstasi, serta pil happy five dari jaringan Malaysia-Aceh. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap peredaran gelap narkotika jaringan Malaysia-Aceh di Jakarta, Kamis (9/11). Dalam pengungkapan ini BNN menyita 220,78 kg sabu, 8.500 butir pil ekstasi dan 10.000 butir Happy Five. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kepala BNN Komjen Budi Waseso menunjukkan barang bukti kasus peredaran narkotika di Kantor BNN, Jakarta, Kamis (9/11). BNN kembali membongkar sindikat narkoba yang terafiliasi dengan jaringan di Malaysia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kepala BNN Komjen Budi Waseso menunjukkan barang bukti kasus peredaran narkotika di Kantor BNN, Jakarta, Kamis (9/11). Dalam pengungkapan ini BNN menyita 220,78 kg sabu, 8.500 butir pil ekstasi dan 10.000 butir Happy Five. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya