PHOTO: Langit Kelabu India Sambut Kedatangan Pangeran Charles

Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, disambut oleh kabut tebal saat melakukan kunjungan ke India.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Nov 2017, 09:55 WIB
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, disambut oleh kabut tebal saat melakukan kunjungan ke India.
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla bersiap turun dari sebuah pesawat yang terselimuti kabut asap setibanya di New Delhi, India, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di negara Anak Benua selama dua hari. (AP Photo/Manish Swarup)
Sebuah pesawat Royal Air Force yang membawa Pangeran Charles dan istrinya, Camilla tiba di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Kabut asap tebal akibat polusi udara yang tinggi tengah menyelimuti India. (AP Photo/Manish Swarup)
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla menuruni tangga pesawat yang terselimuti kabut asap setibanya di New Delhi, India, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di negara Anak Benua selama dua hari. (AP Photo/Manish Swarup)
Pangeran Charles berjabat tangan dengan Menlu Muda India V.K. Singh setibanya bersama sang istri, Camilla di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Kabut asap tebal akibat polusi udara yang tinggi menyelimuti India. (AP Photo/Manish Swarup)
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla setibanya di New Delhi, India, yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di negara Anak Benua selama dua hari. (AFP PHOTO / PRAKASH SINGH)
Pangeran Charles melambaikan tangan ke arah awak media setibanya bersama sang istri, Camilla di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Kabut asap tebal akibat polusi udara yang tinggi menyelimuti India. (AP Photo/Manish Swarup)
Pangeran Charles bersiap menaiki mobil setelah turun dari sebuah pesawat, bersama sang istri, Camilla di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di India selama dua hari. (AP Photo/Manish Swarup)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya