PHOTO: Melihat dari Udara Kondisi Es Antartika

Operasi IceBridge yang dilakukan peneliti NASA berhasil menggambarkan kondisi es di Antartika lewat foto yang diambil dari pesawat Lockheed

oleh Johan Fatzry diperbarui 08 Nov 2017, 18:00 WIB
Pegunungan Es Antartika
Operasi IceBridge yang dilakukan peneliti NASA berhasil menggambarkan kondisi es di Antartika lewat foto yang diambil dari pesawat Lockheed
Pegunungan es terlihat dari pesawat di wilayah Antartika Peninsula, (4/11). Operasi IceBridge yang dilakukan peneliti NASA berhasil menggambarkan kondisi es di Antartika lewat foto yang diambil dari pesawat Lockheed P-3 1966. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Kondisi laut es yang mengapung di lepas pantai Antartika (3/11). Riset ini memantau kondisi Kutub Selatan dari laut es di Bellingshausen dan Weddell hingga gletser di Semenanjung Antartika dan sepanjang pantai Inggris. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pandangan udara kondisi pegunungan es di Semenanjung Antartika (3/11). Berbagai riset mengatakan fenomena ini disebabkan oleh aktivitas manusia, seperti emisi dari gas rumah kaca. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Kondisi Es Biru di sepanjang punggung bukit Semenanjung Antartika (31/10). Operasi IceBridge yang dilakukan peneliti NASA berhasil menggambarkan kondisi es di Antartika lewat foto yang diambil dari pesawat Lockheed P-3 1966. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Kondisi laut dan gunung es mengapung di lepas pantai Antartika (31/10). Riset ini memantau kondisi Kutub Selatan dari laut es di Bellingshausen dan Weddell hingga gletser di Semenanjung Antartika dan sepanjang pantai Inggris. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Kondisi Es Biru di sepanjang punggung bukit di Semenanjung Antartika (31/10). Berbagai riset mengatakan fenomena ini disebabkan oleh aktivitas manusia, seperti emisi dari gas rumah kaca. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pemandangan udara terlihat Celah es berbentuk mirip gelombang akibat terus mencair (31/10). Berbagai riset mengatakan fenomena ini disebabkan oleh aktivitas manusia, seperti emisi dari gas rumah kaca. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Puncak gunung dikelilingi laut es mengapung di lepas pantai Antartika (31/10). (Mario Tama/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya