Usai Jeda Internasional, Pogba Merumput Lagi untuk MU

Pogba absen bela MU sejak 12 September lalu.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Nov 2017, 04:09 WIB
Paul Pogba (dok. Manchester United)

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba bakal kembali merumput untuk Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Setelah Jeda internasional, gelandang internasional Prancis itu kabarnya siap tampil.

Pogba cedera sejak 12 September lalu dan perkembangan kondisinya tidak banyak diketahui. Mantan pemain Juventus ini mengalami cedera hamstring.

Namun, Mirror mengklaim aksi Pogba dapat disaksikan lagi pada 18 November 2017. Kala itu, MU berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Old Trafford.

Itu tentu akan menjadi kabar bahagia bagi Manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Performa MU inkonsisten menyusul sejumlah pilar yang absen karena cedera.

 

 

 

2 dari 2 halaman

MU Ingin Pemain Anyar

Paul Pogba tak sabar segera tampil di Liga Champions 2017/2018 bersama Manchester United (MU). (Paul ELLIS / AFP)

Kini, MU harus rela tertinggal delapan poin dari Manchester City, yang memuncaki klasemen Liga Inggris. MU juga masih menunggu kembalinya Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo dari cedera lutut.

Mourinho berniat mendatangkan pemain anyar pada Januari mendatang. Pelatih asal Portugal itu yakin tambahan tenaga akan meningkatkan potensi MU sebagai penantang gelar.

Tapi, Mourinho akan menjual pemain lebih dulu sebelum mendatangkan yang baru. Hal itu tak lain karena tuntutan Dewan Direksi MU untuk menyeimbangkan pengeluaran gaji pemain.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya