PHOTO: Di CFD, Warga Nikmati Nasi Goreng Ala Marinir

Kegiatan bagi-bagi nasi goreng oleh prajurit Korps Marinir TNI AL ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-72

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Nov 2017, 10:45 WIB
Car Free Day
Kegiatan bagi-bagi nasi goreng oleh prajurit Korps Marinir TNI AL ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-72
Warga memakan nasi goreng gratis ala prajurit Korps Marinir TNI AL saat car free day di Jakarta, Minggu (5/11). Kegiatan bagi-bagi nasi goreng ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-72. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Prajurit Korps Marinir TNI AL mengolah nasi goreng yang akan dibagikan ke warga saat car free day di Jakarta, Minggu (5/11). Kegiatan bagi-bagi nasi goreng ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-72. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Prajurit Korps Marinir TNI AL memberikan nasi goreng gratis ke warga saat car free day di Jakarta, Minggu (5/11). Kegiatan bagi-bagi nasi goreng ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-72. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Warga mengantre nasi goreng gratis ala prajurit Korps Marinir TNI AL saat car free day di Jakarta, Minggu (5/11). Kegiatan bagi-bagi nasi goreng ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-72. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Prajurit Korps Marinir TNI AL membantu seorang anak turun dari truk saat car free day di Jakarta, Minggu (5/11). Kegiatan bagi-bagi nasi goreng ini dalam rangka menyambut HUT Marinir ke-72. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya