PHOTO: Cegah Banjir, Pasukan Oranye Bersihkan Sampah di Kali Sekretaris

Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Pasukan Oranye guna mengantisipasi banjir di wilayah Ibukota dan juga mempercantik kali

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2017, 14:30 WIB
Cegah Banjir, Pasukan Oranye Bersihkan Sampah di Kali Sekretaris
Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Pasukan Oranye guna mengantisipasi banjir di wilayah Ibukota dan juga mempercantik kali
Petugas berada diatas pelampung menyerok sampah di Kali Sekretaris, Jakarta, Rabu (1/11). Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Pasukan Oranye guna mengantisipasi banjir di wilayah Ibukota. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petugas membersihkan kali menggunakan alat berat di Kali Sekretaris, Jakarta, Rabu (1/11). Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempercantik kali-kali yang ada sehingga bersih dari sampah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petugas mengangkat batang pohon dari Kali Sekretaris menggunakan alat berat, Jakarta, Rabu (1/11). Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Pasukan Oranye guna mengantisipasi banjir di wilayah Ibukota. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petugas mengangkat sampah dari Kali Sekretaris, Jakarta, Rabu (1/11). Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempercantik kali-kali yang ada sehingga bersih dari sampah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petugas membersihkan kali menggunakan alat berat di Kali Sekretaris, Jakarta, Rabu (1/11). Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Pasukan Oranye guna mengantisipasi banjir di wilayah Ibukota. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya