PHOTO: Bebas PKL, Begini Suasana Malioboro Tiap Selasa Wage

Pemerintah Provinsi DIY meliburkan aktivitas pedagang kaki lima, seniman jalanan, andong, becak tersebut pada hari Selasa Wage

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Nov 2017, 11:10 WIB
Bebas PKL, Begini Suasana Malioboro Tiap Selasa Wage
Pemerintah Provinsi DIY meliburkan aktivitas pedagang kaki lima, seniman jalanan, andong, becak tersebut pada hari Selasa Wage
Pengendara becak motor melintas di kawasan wisata Malioboro, Yogyakarta, Selasa (31/10). Karena hari bebas pedagang kaki lima (PKL) trotoar dan jalur lambat di sepanjang jalan ini terlihat lapang dan bersih. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas keamanan setempat (Jogoboro) berpatroli menggunakan sepeda di kawasan wisata Malioboro, Yogyakarta, Selasa (31/10). Penerapan bebas PKL ini dimulai pukul 00.00 WIB hingga 24.00 WIB. (Liputan6.com/Gholib)
Wisatawan berjalan di kawasan wisata Malioboro, Yogyakarta, Selasa (31/10). Pemerintah Provinsi DIY meliburkan aktivitas pedagang kaki lima, seniman jalanan, andong dan becak di sepanjang Jalan Malioboro setiap 35 hari sekali. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas Jogoboro berjaga di kawasan wisata Malioboro, Yogyakarta, Selasa (31/10). Pemerintah Provinsi DIY meliburkan aktivitas pedagang kaki lima, seniman jalanan, andong, becak tersebut pada hari Selasa Wage. (Liputan6.com/Gholib)
Suasana yang terlihat lenggang di kawasan wisata Malioboro, Yogyakarta, Selasa (31/10). Selain terlihat lebih luas, hari bebas PKL ini juga memberi kenyamanan lebih pada pengunjung. (Liputan6.com/Gholib)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya